Alamat Nusantara Cleaning

Poles Marmer

Poles Marmer
MARMER DAN MARMER

merawat marmer adalah pekerjaan yang apabila rutin dilakukan akan membuat marmer tampak indah. Marmer sangat nyaman di gunakan di dalam rumah karena memiliki pori pori yang membuatnya suasana terasa lebih dingin, yang perlu diperhatikan dalam penggunaan marmer adalah :

  1. pemilihan warna marmer dan type marmer
  2. pemasangan awal marmer
  3. pemolesan awal / scrubbing marmer
  4. kristalisasi marmer/ poles marmer
  5. perawatan marmer sehari hari
JASA YANG KAMI KERJAKAN :

  1. Poles marmer rumah
  2. poles marmer kantor
  3. poles granit rumah
  4. poles granit kantor
  5. poles teraso / traso rumah
  6. poles teraso kantor
  7. poles granito rumah
  8. poles granito kantor
  9. poles lantai keramik
  10. kristalisasi lantai keramik
  11. kristalisasi marmer
  12. kristalisasi granito
  13. dll



Perawatan marmer sehari hari bisa menggunakan lobby duster untuk mengangkat debu atau menggunakan mop pel untuk mengangkat debu yang menempel dan tidak bisa diangkat lobby duster.
marmer di buffing menggunakan poliser lantai seminggu sekali supaya kilap lantai tetap baik, terutama traffic area. untuk perumahan buffing marmer nya bisa dilakukan 3 bulan atau 6 bulan sekali .cara buffing lantai
setiap 3 bulan untuk kantor atau setiap tahun sekal untuk rumah marmer harus di poles lagi agar lantai tetap menggkilap menggunakan poliser lantal dan chemical yang cocok untuk lantai marmer, chemical untuk poles marmer.
apabila marmer baret karena goresan meja atau karena gesekan benda tajam lainnya bisa dihilangkan baretnya dengan cara di scrubing marmernya, tujuan scrubing marmer adalah untuk menghilangkan baret pada marmer, noda di marmer, lubang di marmer atau pun problem marmer lainnya yang tidak hilang apabila di poles marmernya seperti biasa ( waxstrip , extra 5 / pasta blanca , kristal / teranova , ) .
Poles Marmer
Marmer yang baru di pasang biasanya di potong nat dulu, di isi resin , di tambal lubang di permukaan marmer, di coating esinol, di scrub, di kristal agar mermer terliha basah / wet look pada permukaan marmer.

kami mengerjakan poles marmer menggunakan alat yang tidak berisik dan chemical italy yang sudah terbukti dapat mengatasi problem marmer / granit seperti marmer buram, granit buram, marmer baret, granit baret, marmer berlubang dan granit berlubang


tags : poles marmer, kristalisasi marmer, pasang marmer, reparasi marmer,coating marmer, waxing marmer,scrubbing marmer, poles marmer italy, alat Poles, Chemical poles, cleaning service, cleaning service bandung, jasa cleaning service di bandung, perusahaan poles marmer, perusahaan cleaning service, perusahaan cleaning service di bandung, cleaning service panggilan, poles lantai, jenis lantai, 

Subscribe to receive free email updates: